Wednesday, January 19, 2011

again.. in the middle of the night..

and maybe it'll gonna be always in the middle of the night.. asking why? because i only wanna write when everybody's already sleepin', don't ask me why.. haha..


i'm finishing my cross stitch right now.. maybe i'll not sleep until it finish.. cause i'm gonna make the frame 2morrow >.< semoga selesai.. huhu..


i'm feelin' blue.. really feelin' blue >.< merasa sebal karena sepertinya gw salah ngmg ama pacar.. di samping itu gw menyadari kalo semua cowo emg rata2 mementingkan harga dirinya.. i dunno why they do.. gw hanya berharap pacar gw ga seperti itu, namun emg pacar gw juga manusia biasa >.< maunya menganggap "ya sudahlah, namanya juga cowo", cuman entah kenapa lagi ga bisa >.< hiks hiks..


oh ya.. selain cross stitch-ing, gw jg jadi tertarik sama clay.. gara2 tadi one of my student bawa clay gitu.. dan ditaro meja sama dia, lalu pas dia tinggal ke wc gw maen2in gitu.. dan pas dia balik dari wc dia minta gw bikinin sesuatu dari clay itu.. akhirnya gw bikin burung, a little bird.. dan gw yg bikin aja ga nyangka gw membuat sebuah burung dari clay.. sebuah.. bukan seekor.. karena dia tidak hidup.. hahaha :P


i'm gonna finished my work now..
good nite world =)

No comments: