Tuesday, January 18, 2011

i hate lag :(

and here it goes.. another post in the middle of the night.. lol

actually i've gotta sleep right now.. namun tiba2 tergoda untuk menulis lagi =3 hahaha.. oh ya, gw blkgn jadi sering menggunakan emo "=3" semenjak gw maen game online DOMO aeria.. dan fortunately i have a cute msn emoticon yg mirip2 sama emo tersebut.. ato paling ngga ya sekilas mirip dah.. dan gw membayangkan bagaimana penampakan muka seseorang kalo lagi =3.. (it's a stupid thing, i know)

then about this day (actually yesterday, bcoz i'm writing late for an hour after the day end ~_~), i woke up at 8 a.m.. sungguh sebuah keajaiban yg luar biasa karena gw biasanya kalo pagi2 ga pergi baru akan membuka mata jam 10an.. hahaha.. alhasil gw keluar dari kamar gw dan turun ke bawah (yap, kamar gw di atas) lalu menemukan nykp sedang menyapu.. karena gw anak yang baik, berbudi luhur, tidak sombong, dan rajin menabung, maka gw memutuskan untuk mandi.. (oke gw tau ini ga nyambung) dan ternyata badan gw bener2 ga enak karena abis mandi gw menggigil kedinginan >.< poor vie T_T dan demikianlah abis itu gw makan dengan tujuan untuk menghangatkan badan.. abis makan, ngecek lappie bentar, sambil smsan ama pacar, dan ga lama, sekitar jam stgh 11 ato jam 11an (lupa, padahal belom sampe sehari ==") gw menidurkan diri di atas ranjang ~

gw bangun jam stgh 1, dan begitu gw liat jam gw memeluk kembali guling gw.. kemudian berpikir sebentar sebelom menuju kembali ke alam tidur.. GW NGAJAR JAM 1.. baiklah gw bangun wahai guling dan bantal serta jam dinding winnie the pooh tercinta.. dengan berbekal niat yg kuat sembari mengumpulkan nyawa2 yg beterbangan, maka gw brgkt ngajar.. ternyata niat baik gw salah.. murid gw yg jam 1 tidak datang2.. dan setelah menunggu 10 menit, gw mengeluarkan cross stitch gw, lalu mengerjakannya.. alhasil setelah 4x ganti benang, gw mendengar mereka datang, dan waktu gw melihat jam monol biru gw, jarum panjangnya angka 6 lewat dikit, dan jarum pendeknya di antara jam 2 dan 3.. GREAT! untung gw bawa cross stitch.. hahaha :P

begitu gw kelar ngajar, gw melihat kembali jam monol biru gw dan tertera disitu jam 6.15.. haiyaaa.. harusnya kelas terakhir selesenya jam 5.45.. hiks T_T dan tahukah anda bahwa mengajar akan menimbulkan bosan, serangan ngantuk, emosi tinggi, dan gangguan kelaparan dan haus? dan gw mengalami gangguan kelaparan.. tadinya berencana ke empo, tapi dipikir2 malas kalo ke empo cuma buat makan.. finally gw mampir dulu ke apotik dan membeli sebuah termometer baru untuk menggantikan termometer gw yg pecah dengan tragis kmrn, dan pecahannya melukai kaki gw.. T_T

oke.. setelah gw makan dan mandi, lalu gw beranjak ke kamar dan mulai menyalakan lappie gw, lalu seperti biasa.. nyalain inet, ol msn, buka chrome, cek fb, buka patcherDOMO, klik start.. hahaha.. tadinya gw ga tergoda untuk ngehunt.. cuma pengen ol aja lalu melihat2 apa yg bisa dilakukan.. tapi ternyata ada temen gw, orang indo (gamenya server luar), dan dia menanyakan apakah gw mau hunting apa tidak.. setelah gw berdiskusi dengan cukup sengit dengan pacar (lebay) akhirnya kita hunting.. and u know what.. gw benci maen DOMO hari senen malem..lagnya ya ampun.. luar biasa.. fantastic.. awesome.. wonderful.. dan hal itu menyebabkan gw kesal.. gw maen job doctor alias healer, dan gw GA BISA NGECAST SKILL.. ya Tuhan...... baru pertama kali gw maen doctor dan mayat2 anggota party gw bertebaran di sekeliling gw.. sampe char pacar gw pun mati T_T dan sepertinya dia kesal karena dia juga lag.. huhuhu.. and i dont like it when he mad.. hwmm.. bukan berarti gw ga suka dia kalo dia lagi marah ato kesel ya.. tapi gw ga pengen dia kesel gitu.. huhu.. untungnya tadi setelah maen agak lama, dia uda mulai kaya biasa lagi.. hehe..

btw cross stitch gw belom kelar2.. gimana ini.. huaa.. ehmm.. sejujurnya dan sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu gw ingin menyelesaikannya hari ini juga.. walaupun ga mungkin T_T jadi ceritanya nanti tgl 25 itu gw setaunan ama my loply pacar.. dan gw pengen kasi si cross stitch itu lengkap dengan framenya.. cuma gw ga tau dimana gw bisa bikin frame dan berapa lama si frame itu jadi.. sedangkan ini uda tanggal 18.. :O dan gw hanya bisa panik..

well.. i'm gotta sleep now.. besok kul jam 9 dan it means gw harus bangun jam 7 dan it means gw harus cepet2 tidur kalo ga mau bolos.. haha.. nite..

No comments: