Monday, January 17, 2011

the first post XD

Yay this is my first post =3

sejujurnya tadi udah mau tidur karena kepala pusing dan ga enak badan.. tapi GA BISA BOBO *damn* jadinya iseng ngutak2 dan search2 gitu.. sampe akhirnya gw inget kalo gw punya blog.. (ya olo telat banget ya --") dan pada kenyataannya adalah blog ini uda ada sejak taun lalu, tapi ya gitu deh.. cuma bikin, ngedit, close window, dan terlupakan begitu saja bagaikan angin lalu.. syuu ~ then thx God i've found it back.. untungnya remember password gitu kalo kaga ya byebye my blogs.. hahaha..

oke.. what to start over here? hwmmm.. just start with this then..

gw blkgn ini lagi susah banget tidur, banyak banget pikiran berseliweran di otak gw.. (yeah.. what the hell is the word berseliweran ~_~) mulai dari kuliah gw yg ga kelar2.. i'm getting tired of this, really.. rasanya kalo gw punya lampu ajaib yg bisa ngeluarin jin yg akan mengabulkan 3 permintaan, gw akan minta untuk kembali ke taun 2004.. dimana gw masi SMA kelas 2 dan baru masuk IPA.. gw cuma ga mau mengulangi semua kemalasan gw yg akhirnya bener2 membawa dampak buruk dalam hidup gw.. dan gw akan memilih jurusan gw dengan benar, tanpa ada hasutan dari ortu gw.. well.. just for info.. i'm taking biotechnology at atmajaya university, class of 2006.. sebenernya gw lebih milih untuk mengambil design or bakery, or maybe something like that.. cuma ya itu deh.. bokap berkoar2 gw harus masuk jurusan "berkelas" karena gw uda masuk IPA.. now i'm just hoping that gw akan lulus dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya.. *sigh*

then i'm thinking about relation within me and my friends.. pernah ga u merasakan bahwa org2 di sekitar u hanya mencari u kalo dia butuh u.. i am.. and i hate it much.. jadi ceritanya bulan November lalu gw kehilangan BB gw (poor BB T_T) di angkot.. 3 org pencopet berskenario gitu, jadinya org2 yg di dalem angkot panik pas salah 1 org tiba2 kejang, dan mereka turun lalu tiba2 ada yg mau bayar angkot dan menemukan dompetnya ga ada.. dan ternyata banyak yg kena copet, include me :(
ok back to topics.. jadi ceritanya gara2 kehilangan si BB itu, gw jadi sebel banget karena gw ga tau apa2.. bukan "apa2" yg ga penting, tapi jadwal2 gitu deh.. karena temen2 pergaulan gw itu semuanya punya BB, dan BB gw ilang, jadilah demikian bahwa mereka suka ga ngabarin gw kalo ga ada latian, or jadwal dipindah, or whatever.. itupun emg gw sadari kalo biasa ngomongin jadwal di grup gitu.. dan mereka suka ga sadar kalo mereka ga ngabarin gw sampe akhirnya gw sendiri yg nanya.. menyebalkan bukan? =) bener2 berasa banget kalo ternyata gw ga akan dicariin kecuali mereka butuh gw.. and i feel alone.. walaupun gw punya pacar yg senantiasa akan menemani gw, cuma tetep rasanya gimana gitu.. T_T

btw ada yg tau dimana tempat bikin frame yg cukup murah di daerah pluit dan sekitarnya? gw bikin cross stitch gt, dan ceritanya mau gw frame in, cuma ga tau tempat bikinnya dimana >.<

ok i'm gotta sleep before my boyfriend angry with me =3

No comments: