Saturday, January 22, 2011

jangan tanyakan mengapa =3

akhir2 ini gw membaca suatu artikel tentang pair love birds.. buat temen2 yg maen SEAL online pasti tau pair love birds, karena ada petnya disana.. hahaha.. buat temen2 yg ga tau.. ini adalah pair love birds =)


kenapa sih mesti pair love bird namanya? konon katanya burung jenis ini cuma punya 1 pasangan seumur hidupnya.. dan kalo salah satu diantara mereka mati, yg ditinggal mati itu ga lama akan menyusul kematian kekasihnya.. so sweet ya >.<

nah, apakah burung ini ada di indo? tentunya ada dong.. negara kita kan kaya akan flora dan fauna.. tapi apakah namanya di indo? wanna guess?

oke.. ini adalah burung PARKIT..

yap.. burung PARKIT..

gw ga habis pikir kenapa pair love bird di indonesia jadi burung parkit.. pas gw cerita ke temen gw.. dia blg begini, "mungkin ya, para ahli itu susah nyebutnya pair love bird.. jadi diambil pair-nya aja.. tapi kalo pair doang jelek, jadi ditambahin kit di blkgnya.. jadilah pair kit (baca: parkit)".. dan waktu itu gw sempet ngomongin ini sama cowo gw, dan kita sama2 memikirkan kenapa penamaan di indo ga sebagus penamaan di luar negeri.. contoh deh, burung kakak tua.. anyone could explain why they named as "burung kakak tua"? gw cuma membayangkan ada kakak beradik yg bersaudara banyak dan tinggal bersama.. lalu si kakak paling tua memelihara burung, dan adik2 nya menyebutnya burung kakak tertua, atau burung kakak tua.. kebayang ga sih kalo ampe beneran kaya gitu? hahaha..

ganti topik.. akhir2 ini ujan terus ya.. dingin bener di tmpt gw.. yg biasa malem2 itu gw suka kepanasan, ini malah kedinginan mulu.. dan jadi banyak yg sakit kan kalo udara begini.. termasuk gw.. huhu.. dan udara kaya gini buat gw tuh enak banget.. terutama buat bobo.. well.. karena gw sepupu jauhnya kebo (sesama mamalia =P), jadi bawaannya tuh pengen tidur terus.. kmrn aja gw tidur jam 2 pagi dan baru bangun jam 12 siang.. lalu abis makan siang dan mandi, kira2 jam 1 gw tidur lagi sampe jam 5.. betapa kebonya diriku.. huhuhu..

tapi emg bener deh kalo cuaca itu mempengaruhi aktifitas kita.. kalo udara panas, pasti pengennya di kamar nyalain AC, dan males keluar kalo lagi terik.. tapi keuntungan udara panas adalah u bakal sering mandi.. yap.. bahkan kambing2 yang tak pernah mandi dan kucing2 yang takut akan air pun akan mandi kalo udara panas (bener ga sih ini.. haha).. dan kalo udara dingin, pasti pengennya di kamar (juga), tidur, menikmati udara yg enak buat bobo, males mandi, dan males keluar karena pengennya tidur terus =P dan udara dingin pun punya keuntungan, yaitu mengurangi penggunaan AC, kipas, dan sejenisnya..

nah ini dia yg bikin dilema.. kalo panas males keluar rumah, kalo dingin juga males keluar rumah.. jadi kapan dong yg enaknya keluar rumah? dasar manusia.. hahaha..

oh ya, cross stitch gw belom kelar ~_~ dan sedang berusaha dikelarkan.. gw ga butuh bikin frame soalnya, jadi tenggat waktunya bertambah karena gw uda beli frame.. bahahahaha *ketawa setan* dan gw lagi mengerjakan bagian paling susah, yakni membuat outline ato garis luar.. ahh.. mau teriak rasanya.. huhu.. doakan supaya cepat selesai ~

No comments: