Monday, January 31, 2011

pancakeeeeeeee ~

well.. it has been a week since my last post.. tapi sepertinya ga banyak yg bisa diceritakan >.< where should we starts? =3

hari selasa kmrn, tgl 25, kami setaunan.. bukan hal yg biasa sebenernya buat gw, but it becomes so special because i celebrate it with him.. and i don't know why ya, dari 4x gw pacaran, dia itu bener2 cowo yg berkesan dan baik, serta ramah, rendah hati, tidak sombong, rajin menabung, suka membantu orang tua, pandai berhitung.. ehmm.. i mean he is really special and different gitu.. kita aja uda setaunan ga pernah berantem.. fantastic.. awesome.. wonderful.. wow.. keren abis kalo menurut gw.. hahaha.. kalo menurut gw berantem itu adalah saat2 dimana kedua belah pihak ga mau ngalah, ya kan? dan itu belom pernah terjadi.. ada jg yg 1 ngambek, yg 1 baik2in.. dan itu juga jarang banget.. and i mean.. bener2 jarang banget.. and i really happy that i've found him in my life =) i love u sweetheart ~ hope we'll passed all the problems in our relationship until we've already to get married ^^

seperti selasa2 biasanya, gw ngampus jam 9-11.30.. then tadinya gw dan pacar janjian ketemu jam 5, abis kelar gw ngajar dijemput gitu.. tapi pas gw kelar kelas sekitar jam 11an (dosennya tumben baik hati =3) tiba2 sang pacar menelepon.. dia harusnya ada kelas jam 1-3 gitu, makanya ketemuannya  jam 5.. eh ternyata dia ditelepon temennya dan dikasi tau bahwa kelasnya jam 11-1.. jeng jeng.. hahaha.. lalu dia menawarkan untuk nganterin ngajar jam 3.. dan pas jam stgh 3 dia dateng ke rumah gw, langsung gw berikan sang hadiah berupa cross stitch yg gw masukin dalem kotak biru dan gw kasi kartu.. dan hari itu kita nonton shaolin, yg notabene kita dapetnya baris ke4 dari depan, cuma untungnya di pojok, jadi baca subtitlenya ga kaya mesin tik.. hahahha.. overall filmnya keren abis.. cuman emg banyak pertumpahan darah yg terjadi.. dan inilah hasil pertukaran kado kita kmrn pas lagi setaunan..


cross stitch yg akhirnya jadi.. 
he give me a cute pooh, 
and i named it pow














itu pooh super cute deh >.< ada tudungnya gitu berbentuk kepala sapi yg bisa dinaik turunin.. special thx to my hunny bunny sweety strawberry lychee buat hadiahnya yg lucu kaya yg punya dan yg ngasi.. XD

jumat kmrn gw maen ke rumah sang pacar.. iri deh sama keluarganya.. sepertinya hangat sekali, ga seperti keluargaku yg ga hangat itu.. huhuhu.. dan di kamarnya aku melihat sang cross stitch terpajang dengan rapi disana.. ahahahah.. senang main di kamarnya.. kecil tapi rapi dan nyaman.. padahal aku senang dengan kamarku yg ukurannya besar, ranjangnya besar, tapi entah kenapa aku lebih senang di kamarnya.. kayanya karena pemilik kamarnya deh =3 ah aku masi penasaran.. kmrn itu dia bilang ada puzzle popcorn yg ga jadi2, rasanya pengen kuselesein gitu.. hahaha.. malemnya kita makan pancious.. dan karena kita kenyang akibat makan nasi, bakmi, dan kepiting dalam jangka waktu 6 jam, maka disana kita cuma pesen 1 pancake double stack dan 1 small drill baby potatoes.. dan yg gw penasaran adalah ukuran smallnya itu lhoo.. banyak ya.. yg regular sebanyak apa ya? pengen cobain pesen tapi takut ga abis.. hahaha..

ngmg2 soal pancake.. tadi gw membuat pancake di gereja.. jadi ceritanya setiap minggu ke5 kita akan masak memasak gitu, namanya YUMMY MUMMY.. seems yummy? lol.. dan jadilah gw membuat pancake.. dan emg dasar gw, gw cuman demen menghiasnya doang, dan ga suka makannya karena bosen ngeliatnya pas bikin.. hahahaha.. dan inilah hasilnya =3

smile pancake XD

seems delicious? =3














pancake jumbo XD


seems delicious, huh? sayangnya yg bikin ga makan, jadi ga tau enak apa kaga.. temen2 pada blg enak sih.. tapi who knows gitu.. hahaha.. udah dulu deh ah.. tiba2 ga minat menulis lagi >.<

No comments: